Minggu, Desember 21, 2008

SEPERCIK UNTAIAN DO'A ARAFAH

Arafah, 9 Dzulhijah 1429 H (7 Des 2008)

Aku memohon-Mu
dengan nama-Mu yang suci benderang..
Cahaya di atas cahaya
Sumber segala 'Nur'..
Yang karena kedahsyatannya bumi terbelah,
langit terbuka
dan singgasana (Arsy) bergetar!!!

Aku memohon-Mu
dengan nama-Mu yang membuat
sayap-sayap malaikat-Mu berkelepak!
Aku memohon-Mu
dengan perantara Jibril, Mikail, Israfil
dan Muhammad al-Mustafa SAW
serta seluruh nabi dan malaikat!

Aku memohon-Mu
dengan nama-Mu yang Engkau torehkan
di atas altar kehormatan dan kemuliaan,
wahai Yang tak mengabaikan orang yang meminta-Nya...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

amiiin...mudah-mudahan aku (dan mas kris) juga cepet menyusul bisa berdoa disana ya mbak??

Esti Nurhayati mengatakan...

Aminn.. InsyaAllah. Udah tak 'panggil2' terus selama disana.